Unduhan musik gratis: apakah masih penting
Image source from freepik.com

Unduhan musik gratis: apakah masih penting?

Kami telah mendengar tentang kontroversi seputar Napster.com dan artis di industri musik yang tidak ingin musik mereka diunduh secara gratis. Dengan semua kontroversi seputar download musik gratis dari Internet, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di arena ini.

Di situs asli Napster, orang dapat mengunduh musik apa pun yang mereka miliki dan membagikannya satu sama lain secara gratis, atau mengunduh musik apa pun yang ingin mereka tambahkan ke perpustakaan mereka secara gratis. Para musisi berpendapat bahwa proses ini bukan hanya pelanggaran hak cipta, tetapi salah satu alasan mereka bekerja sangat keras untuk menciptakan musik bagi kami adalah, pada gilirannya, mendapatkan keuntungan uang dari upaya mereka. Download musik gratis yang disediakan Napster di masa lalu mempersulit masyarakat untuk keluar dan membeli CD karena mereka bisa mendapatkan semua musik yang mereka inginkan secara gratis dari situs web.

Napster.com sekarang menawarkan uji coba gratis selama tujuh hari jika Anda mendaftar di situs web mereka. Selama waktu ini, Anda dapat mendengarkan musik sebanyak yang Anda inginkan secara gratis, namun Anda tidak lagi dapat mengunduh lagu yang Anda inginkan kecuali Anda membayarnya. Setelah masa percobaan tujuh hari berakhir, menggunakan layanan unduhan mereka akan dikenakan biaya antara $ 9,95 dan $ 14,95 per bulan. Tidak ada kontrak untuk ditandatangani, semuanya setiap bulan, dan mereka juga menawarkan diskon untuk banyak unduhan. Harga ini tampaknya cukup masuk akal jika Anda mempertimbangkan berapa biaya untuk membeli satu CD.

Tentu saja, banyak orang yang masih aktif mengunduh musik dari Internet secara gratis. Ada beberapa layanan pengunduhan musik gratis di luar sana, tetapi Anda harus berhati-hati. Unduhan musik mungkin gratis, tetapi tidak selalu legal. Plus, jika Anda menginstal perangkat lunak yang dapat diunduh di komputer Anda, Anda berisiko kehilangan banyak spyware, adware, dan bahkan virus yang dapat membahayakan sistem operasi Anda dan dalam beberapa situasi menyebabkan kerusakan permanen pada komputer Anda.

Artikel Menarik Lainnya :  Hasilkan banyak uang dengan cara membatasi jaringan

Mengunduh musik, gratis atau tidak, dari Internet adalah cara yang nyaman dan mudah untuk membuat perpustakaan lagu Anda sendiri. Namun meskipun kita semua ingin menikmati musik favorit kita, apapun genrenya, lebih baik mengetahui faktanya sebelum mengunduh untuk melindungi diri dan komputer Anda.

Check Also

Hasilkan banyak uang dengan dibatasi jaringan

Hasilkan banyak uang dengan cara membatasi jaringan

Anda akan berulang kali mendengar bahwa cara tercepat untuk sukses secara online adalah dengan menemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *