Dengan 99,3% browser di mana-mana, CA adalah yang terbaik di industri.
Image source from freepik.com

Dengan 99,3% browser di mana-mana, CA adalah yang terbaik di industri.

E-commerce mendorong ekonomi baru, dan Internet adalah kontributor utamanya. Internet adalah jaringan komunikasi yang telah merevolusi cara orang mengakses, berbagi, dan menggunakan informasi. Menggunakan Internet berarti bahwa sistem TI dan e-commerce internal Anda berpotensi dapat diakses oleh semua orang, di mana pun mereka berada. Sertifikat SSL adalah solusi untuk semua masalah di atas. Sertifikat SSL dijamin sebagai keamanan online paling efektif yang tersedia saat ini. Peramban yang paling efisien dan andal dianggap sebagai peramban dengan prevalensi tertinggi.

Istilah browser di mana-mana menjelaskan kompatibilitas browser dari sertifikat SSL, yang sejauh mana sertifikat otoritas sertifikasi (CA) disertakan dalam browser web. Sertifikat SSL dengan prevalensi 99,3% di browser sangat mudah kompatibel dengan Internet Explorer, AOL, Netscape, Opera, Safari, Mozilla, Firefox, Konqueror, Palm OS, BlackBerry OS, Microsoft Windows Mobile, Sun Java Runtime, ACCESS NetFront, Cingular WAP Gateways dan Banyak Perangkat Nokia.

Kriteria utama untuk memilih sertifikat SSL saat ini adalah keberadaan browser di mana-mana. Browser di mana-mana mengacu pada jumlah pengguna Internet yang, menurut sifatnya, mempercayai sertifikat SSL. Beberapa sertifikat SSL dipercaya oleh 99,3% populasi Internet saat ini, yang merupakan jumlah maksimum yang dapat disediakan oleh CA mana pun di pasar. Prevalensi browser yang tinggi berarti bahwa sebagian besar browser yang ada mengenali sertifikat ini dan dengan demikian transaksi aman dapat dilakukan di browser ini.

Pertimbangan lain yang sering diabaikan mengenai distribusi sertifikat SSL di mana-mana adalah masalah otoritas sertifikasi. Saat menyambung ke server web melalui SSL, browser pengunjung memutuskan apakah akan memercayai sertifikat SSL situs web, bergantung pada CA mana yang mengeluarkan sertifikat SSL sebenarnya.

Artikel Menarik Lainnya :  Ecommerce serta alasannya

Sangat disarankan agar semua situs web memilih penyedia SSL dengan 99% atau lebih baik di mana-mana browser, perbedaan 10% dalam browser di mana-mana sama dengan jutaan pengguna Internet yang mungkin tidak mengenali sertifikat Anda. Semakin rendah prevalensi browser, semakin sedikit orang yang akan mempercayai sertifikat Anda, jadi jika Anda menjalankan situs komersial, Anda perlu membuat sebanyak mungkin orang memercayai sertifikat SSL Anda. Sebagai aturan, setiap sertifikat SSL dengan prevalensi browser lebih dari 99% cocok untuk situs komersial.

Check Also

Hasilkan banyak uang dengan dibatasi jaringan

Hasilkan banyak uang dengan cara membatasi jaringan

Anda akan berulang kali mendengar bahwa cara tercepat untuk sukses secara online adalah dengan menemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *