Bagaimana tingkat hipotek bekerja
Image source from freepik.com

Bagaimana tingkat hipotek bekerja

Semua suku bunga mulai dari suku bunga Fed. Pada dasarnya, tingkat federal adalah tingkat yang ditawarkan bank sebagai tingkat pinjaman dari cadangan federal lokal mereka. Suku bunga ini secara berkala disesuaikan oleh Dewan Federal Reserve untuk mencapai pertumbuhan ekonomi. Misalnya, jika aliran uang menurun dan suku bunga meningkat, ini biasanya berarti inflasi yang akan datang.

Ini berarti bahwa dampak pada tingkat hipotek tidak dapat langsung atau langsung dari inflasi atau resesi.

Ketika Anda pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman atau hipotek untuk membeli rumah baru atau membiayai kembali rumah Anda saat ini, mereka mengambil pinjaman itu dan menjualnya ke berbagai agen. Dari sana, uang yang mereka dapatkan dari penjualan pinjaman akan digunakan untuk memungkinkan mereka mengulangi proses dan mengeluarkan lebih banyak pinjaman rumah.

Uang yang digunakan agen untuk membeli pinjaman berasal dari pemberi pinjaman lain yang menjual obligasi berbasis hipotek. Mereka terdiri dari banyak hipotek yang digabungkan menjadi satu ikatan. Bagaimanapun, obligasi ini dianggap sebagai salah satu investasi teraman, memungkinkan banyak orang yang berbeda untuk berinvestasi di dalamnya. Perlu juga dicatat bahwa terkadang pasar saham bersaing dengan uang yang sama yang terkadang diinvestasikan dalam obligasi.

Persaingan antara pasar saham dan obligasi tergantung pada sejumlah faktor yang berbeda. Ketika suku bunga obligasi lebih tinggi, mereka mengambil alih dan menarik lebih banyak investor. Ketika sebaliknya terjadi dan pasar saham positif, sebagian besar uang investor bisa masuk ke pasar saham.

Terkadang, untuk menarik uang dan investor dalam obligasi yang didukung hipotek, mereka diberi tingkat pengembalian investasi yang lebih tinggi. Tentu saja, ini, pada gilirannya, dapat menyebabkan harga yang lebih tinggi bagi pembeli rumah.

Artikel Menarik Lainnya :  Membuat Anggaran rumah untuk Tahun Baru

Sebagian besar waktu, ketika Anda melihat tingkat bunga hipotek bank, itu adalah rata-rata yang dihitung antara semua pemberi pinjaman yang berbeda di Amerika Serikat. Bila Anda ingin mendapatkan hipotek dan bekerja dengan pemberi pinjaman Anda, pemberi pinjaman menggunakan serangkaian kriteria untuk menentukan tingkat akhir yang pada akhirnya akan Anda bayar. Biasanya, semakin besar hipotek, semakin tinggi tingkat bunga yang akhirnya akan Anda bayar.

Serangkaian kriteria yang mereka lihat adalah rasio pendapatan peminjam, peringkat kredit, dan rasio hipotek terhadap nilai. Ini berarti bahwa hanya karena Anda melihat kurs tertentu yang dipublikasikan di bank atau di Internet tidak berarti bahwa Anda benar-benar akan menerimanya. Kadang bisa lebih dan kadang kurang. Itu hanya tergantung pada bagaimana Anda sesuai dengan kriteria yang digunakan. Pada dasarnya, semua pinjaman bersifat individual dan diterbitkan berdasarkan kasus per kasus.

Check Also

Kominfo tentang pelunasan pinjaman ilegal: Tidak perlu

Kominfo tentang pelunasan pinjaman ilegal: Tidak perlu

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengatakan orang-orang yang terlibat dalam pinjaman online ilegal (pinjol) tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *