Cara meninggalkan pekerjaan buntu Anda
Image source from freepik.com

Cara meninggalkan pekerjaan buntu Anda

Ini untuk siapa saja yang melakukan pekerjaan yang tidak cocok lagi. Mungkin itu tepat untuk sementara waktu, untuk waktu dan tempat tertentu dalam hidup Anda. Tapi tidak lagi. Kapan terakhir kali Anda melompat dari tempat tidur karena khawatir tentang apa yang akan terjadi hari ini?

“Tapi aku mencintai orang-orang yang bekerja denganku.”
“Ini sangat nyaman.”
“Uang itu cukup layak mengingat …”

Aku sudah mendengar semua alasan. Sial, aku membuat mereka. Anda tahu bahwa pekerjaan menyedot jiwa Anda dan inilah saatnya untuk pergi. Tetap hanya untuk memutuskan bagaimana.

Pertama-tama, Anda ingin ini menjadi keputusan Anda. Jangan sampai kebosanan dan sikap apatis berujung pada pemecatan atau pengabaian. Siapa yang ingin bekerja dengan kelelahan, tidak peduli seberapa terampil mereka?

Alasan nomor satu orang bertahan dalam pekerjaan yang buruk adalah ketakutan akan hal yang tidak diketahui. Apakah Anda berpegang teguh pada sesuatu yang tidak cocok hanya karena Anda terbiasa dengannya? Bagaimana jika yang tidak diketahui tidak menakutkan? Bagaimana jika itu dipenuhi dengan kegembiraan dan kemungkinan yang menyenangkan? Tentu saja, ada masa transisi ketika Anda meninggalkan apa yang dapat Anda lakukan dalam tidur dan pergi ke wilayah baru. Saya meyakinkan Anda bahwa tinggal terlalu lama menuruni bukit lebih dari sekadar kecuraman kurva belajar kecil. Bagaimana cara membuat wilayah yang belum dipetakan menjadi lebih nyaman?

1. Jadikan itu terkenal
Cari tahu tentang itu. Lakukan penelitian Anda. Bicaralah dengan orang-orang. Lakukan wawancara informasi. Relawan, jadilah magang. Temukan cara untuk mendidik diri sendiri. Pergi ke sekolah. Sewa pelatih. Jelaskan sedikit tentang ketidaktahuan yang menakutkan, dan tidak ada yang salah dengan itu. Jika ini menarik bagi Anda, Anda mungkin memiliki bakat.

Artikel Menarik Lainnya :  19 Pekerjaan Musik Yang Tidak Banyak Diketahui Orang

2. Lakukan
Ada banyak orang sukses di dunia yang hanya memutuskan bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan. Saya tidak akan pernah melupakan teman saya Susan, seorang wanita cantik dan percaya diri yang menemukan bakatnya untuk berbicara di depan umum di Toastmaster dan kemudian menjadi konsultan dengan bayaran tinggi hanya karena dia memutuskan itu layak untuk didengarkan. Saya baru saja menyelesaikan sekolah pascasarjana dan sedang mencoba mengumpulkan keberanian untuk pergi ke perusahaan pitching. Dia membaca beberapa buku, memberikan presentasi dan tiba-tiba melintasi negara menerima biaya besar. Ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang kesombongan.

3. Cobalah dalam skala kecil
Proyek paruh waktu atau proyek percontohan bekerja dengan baik, terutama jika Anda memikirkan pekerjaan mandiri. Jam-jamnya panjang ketika Anda tidak berhenti dari pekerjaan harian Anda, tetapi jika Anda mengejar hasrat Anda, Anda biasanya dapat menemukan energi. Bangun pesta teman dengan biaya persediaan. Cetak kartu nama di komputer Anda. Lakukan beberapa pekerjaan sukarela untuk kelompok komunitas di ulasan. Anda akan segera merasa siap untuk itu.

4. Selami
Ini adalah favorit saya. Saya mendapatkan energi yang luar biasa melompat dari batu berbentuk. Alih-alih berteriak “TIDAK”, coba katakan “Whoa!” atau Geronimo. Saya melintasi negara tiga kali tanpa pekerjaan dan tempat tinggal. Saya terus melakukan pendaratan yang lembut dan sukses, jadi saya terus melompat. Terkadang dibutuhkan perubahan geografis untuk keluar dari kebiasaan. Cobalah sesuatu di luar sana dan lihat apakah Anda bisa terbang.

5. Bersiaplah
Jadi mungkin Anda bukan pelompat. Anda dapat merencanakan kemungkinan, simpan sarang telur ini. Temukan jawaban untuk semua “bagaimana jika”. Tapi hati-hati jangan berlebihan. Seberapa besar kemungkinan peristiwa yang Anda bicarakan? Saatnya tiba ketika saatnya untuk mengambil langkah.

Artikel Menarik Lainnya :  Tips mencari pekerjaan yang efektif untuk mendapatkan pekerjaan Anda inginkan

“Sampai seseorang berkomitmen, ada keraguan, kesempatan untuk mundur, selalu tidak efektif. Adapun semua inisiatif (dan kreasi), ada satu kebenaran dasar, ketidaktahuan yang membunuh banyak ide dan rencana besar: momen ketika seseorang pasti mengambil lebih dari komitmen, maka takdir bergerak masuk Untuk membantu sesuatu yang seharusnya tidak akan pernah terjadi, banyak peristiwa terjadi Dari keputusan ini mengikuti aliran peristiwa yang menyebabkan segala macam insiden tak terduga, pertemuan dan bantuan materi yang tidak bisa diimpikan seseorang , jalannya akan datang.

Apa pun yang dapat Anda lakukan atau impikan, Anda dapat memulainya. Keberanian memiliki kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban. Mulai sekarang. ”

-J. W. von Goethe

Ingat, jika Anda hanya melakukan apa yang sudah Anda ketahui caranya, dunia Anda akan menjadi sangat usang. Pertumbuhan adalah bagian penting dari kehidupan. Saatnya untuk melanjutkan. Anda dapat merasakan ketika perubahan akan datang. Ketika saatnya tiba, alam semesta akan membuat tugas Anda lebih mudah. Ada uang untuk sekolah pascasarjana, penitipan anak sedang didirikan, sebuah artikel tentang perusahaan baru sangat mencolok. Perhatikan sinyalnya. Kemudian percaya penilaian Anda. Jika sesuatu memberi tahu Anda bahwa fitur baru ini benar, mungkin itu benar.

Check Also

Freelance di dunia bebas

Freelance di dunia bebas

Freelancing menawarkan fleksibilitas yang tak tertandingi dan sebenarnya merupakan salah satu alasan paling populer untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *