Pemasaran yang baik untuk mendapat penghargaan pada diri sendiri
Image source from freepik.com

Pemasaran yang baik untuk mendapat penghargaan pada diri sendiri

Sebagian besar bisnis bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini: “Berapa biaya iklan ini bagi kami?” Kapan mereka seharusnya menanyakan ini: “Berapa biaya untuk tidak melakukan iklan ini?” ”

Jika perusahaan Anda menghabiskan $1000 seminggu untuk pemasaran, Anda dapat menghemat $1000 seminggu dengan tidak melakukan pemasaran. Itu benar, tetapi itu adalah pandangan situasi yang sederhana dan picik. Namun, jika pendapatan dari pemasaran itu adalah $1010, Anda telah kehilangan $10 karena Anda tidak benar-benar melakukannya.

Dalam kebanyakan kasus, marginnya tidak terlalu tipis. Kami biasanya menghasilkan sekitar 10 kali lipat dari jumlah yang kami belanjakan dalam minggu tertentu. Jadi untuk setiap $ 1000 yang Anda belanjakan untuk pemasaran, Anda mendapatkan $ 10.000. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan hanya setengah anggaran normal, Anda dapat menghemat setengah anggaran secara otomatis. Itu bagus, tetapi Anda bisa kehilangan hingga setengah dari penjualan mingguan Anda. Dalam upaya untuk menghemat setengah dari anggaran saya, saya benar-benar kehilangan sembilan kali lipat dari jumlah itu.

Semuanya kembali ke laba atas investasi Anda. Itulah ROI yang selalu saya bicarakan. Jika Anda hanya menghasilkan apa yang Anda belanjakan untuk pemasaran Anda, itu tidak melakukan pekerjaan itu. Uang yang Anda keluarkan untuk pemasaran adalah investasi Anda. Uang yang Anda bawa ke penjualan Anda sebagai imbalan atas investasi itu. Oleh karena itu, statistik terpenting untuk dipertimbangkan saat membagi anggaran pemasaran Anda adalah ROI. Semakin banyak uang yang Anda masukkan ke dalam strategi pemasaran dengan ROI tinggi, semakin sedikit biayanya. Anda akan mendapatkan lebih banyak uang. Menghemat uang dengan menurunkan anggaran pemasaran Anda tidak begitu menarik. Sayangnya, banyak perusahaan memotong anggaran pemasaran mereka terlebih dahulu ketika mencoba untuk mengambang terlambat. Mereka sebenarnya mempercepat kejatuhan mereka.

Artikel Menarik Lainnya :  Tips Membuat Log situs Anda dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang

Anda mungkin sudah sering mendengar bahwa untuk menghasilkan uang membutuhkan uang. Hari ini benar seperti sebelumnya. Anda memiliki produk dan layanan yang baik, Anda menjalankan bisnis Anda dengan baik, satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah pemasaran yang baik, dan pada akhirnya membayar untuk dirinya sendiri Mungkin.

Mungkin sekarang Anda yakin bahwa Anda perlu mengeluarkan sejumlah uang untuk mempromosikan bisnis Anda.

Mungkin Anda akan terjebak dengan pertanyaan besar “Bagaimana?” Apa yang harus Anda ketahui dan bagaimana Anda bisa mengetahui jika hal tersebut benar benar bekerja?

Mari kita mulai dengan “prinsip dasar” promosi.

Apa itu promosi?

Promosi <i> n. </ i> Iklan, penampilan publik, dll. untuk mempromosikan orang, produk, acara, dll. (untuk menarik perhatian dan minat masyarakat umum). <i> Kamus Ringkas Webster Baru Edisi Ensiklopedia 2003 </ i>

Mengapa beriklan?

Tujuan dari promosi adalah untuk membawa lebih banyak bisnis dan memperluas basis pelanggan. Selalu bawa bisnis sebanyak yang Anda bisa. Kedengarannya jelas, tetapi banyak orang belum mengikuti aturan ini. Jangan berasumsi bahwa Anda memiliki terlalu banyak pelanggan baru untuk ditangani. Jika Anda memiliki bisnis sebanyak itu, Anda selalu dapat membawa staf ekstra atau ekstra untuk menangani beban kerja.

Bagaimana Anda beriklan?

Ada lebih banyak cara daripada yang pernah Anda pikirkan. Pernahkah Anda mendengar seseorang berkata

“Saya tidak pernah membuat sebuah iklan” . Semua bisnis saya datang dari mulut ke mulut”? Mereka mungkin tidak tahu bagaimana mereka melakukannya, tapi saya berjanji mereka beriklan di suatu tempat. Mungkin mereka hanya memberi tahu semua orang yang mereka ajak bicara untuk tidak beriklan. (Apakah menurut Anda itu lucu? Itu masih diiklankan.) Mungkin rak jendela kuning kenari dengan apel merah cerah di rak belakang begitu banyak perhatian sehingga Anda tidak perlu melakukan hal lain. Sekarang inilah beberapa ide yang bisa “sengaja” Anda kendarai dalam bisnis Anda.

Artikel Menarik Lainnya :  Cara meningkatkan keuntungan bisnis anda

Semua tindakan yang dilakukan oleh semua anggota staf Anda adalah promosi. Setiap tindakan, baik atau buruk, mengesankan seseorang tentang bagaimana perusahaan Anda menjalankan bisnis, atau bagaimana ia menjalankan bisnis.

Check Also

Cara memaksimalkan jejaring sosial milik anda

Cara memaksimalkan jejaring sosial milik anda

Tinjauan tentang bagaimana pemasar dapat beradaptasi dengan hotspot konsumen ini. Jejaring sosial online sangat populer. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *