Tips Membuat Log situs Anda dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang
Image source from freepik.com

Tips Membuat Log situs Anda dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang

Saya adalah orang yang sibuk. Saya memiliki beberapa bisnis toko fisik tradisional dan menghabiskan banyak waktu online. Sejak bulan lalu, saya telah menghabiskan banyak waktu untuk membuat blog ini dan berkeliling online.

Jadi setiap pagi saya membawa empat anjing saya keluar, minum secangkir kopi, memanggang bagel saya, lalu berlari ke atas dan menyalakan komputer. Beberapa hari Anda harus meninggalkan rumah pada jam 9 pagi untuk pergi ke suatu tempat, dan beberapa hari Anda hanya punya waktu. Bagaimanapun, setelah saya melihat email saya setiap pagi, saya melakukan tiga hal. Pertama, posting artikel Anda ke lima situs artikel yang berbeda. Ini akan menghasilkan aliran tautan satu arah baru yang stabil ke situs web ini.

Kemudian buka pembaca RSS Anda dan lihat forum dan blog untuk melihat apa yang terjadi. Saya meletakkan buku catatan saya di sebelah komputer saya dan menuliskan apa pun yang saya pikir dapat saya gunakan nanti. Kemudian pergi ke bagian yang paling menarik dan penting di pagi hari — buka halaman awstats.

Awstats adalah program analisis log situs dasar yang disertakan dengan sebagian besar akun host. Saya bertanya-tanya seberapa akurat hit dan angka lainnya sebenarnya, tapi itu tidak masalah karena saya mencari tren, bukan hitungan.

Dengan meninjau dan memahami log lalu lintas situs Anda, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan menyesuaikan situs Anda dengan kebutuhan pengunjung Anda.

Perhentian pertama adalah jumlah rata-rata halaman per hari dalam seminggu. Di AffiliateBlog, saya perhatikan bahwa lalu lintas dimulai dengan kuat pada hari Senin, meningkat hingga Rabu, dan kemudian mulai menurun. Ada lonjakan kecil pada Sabtu pagi, tetapi selain itu kurva lonceng klasik. Apa artinya ini? Itu berarti jika ada sesuatu yang menurut saya populer, saya akan mempublikasikannya pada hari Minggu dan mencoba melakukan ping pada hari Senin. Saya perhatikan bahwa langganan umpan RSS mengikuti pola yang sama. Ini semua masuk akal. Karena orang-orang memulai minggu dengan kuat dan akhirnya lelah — termasuk saya.

Artikel Menarik Lainnya :  10 Jenis Pekerjaan Populer yang Disukai Generasi Milenial

Saya pikir itu keren, jadi saya akan meniup angin di dekat negara dan memperhatikan bendera. Kemudian mampir ke bagian yang menunjukkan robot mengunjungi situs tersebut. Saya memastikan mereka semua ada di sana baru-baru ini (terutama google) dan membuat catatan jika ada yang salah. Baru-baru ini, saya perhatikan bahwa salah satu robot kecil belum pernah dikunjungi, jadi saya mengunjungi situs tersebut dan mengirimkan daftar. Jika Anda tertarik dengan semua robot di luar sana, kunjungi Robotstxt.com untuk mencari tahu. Pastikan robot utama dalam daftar mengunjungi situs Anda bulan lalu. Jika tidak, Anda harus membawanya ke sana. Saya perhatikan bahwa MSN, Yahoo, dan Google adalah yang paling banyak dikunjungi di situs saya dalam urutan itu. Robot harus dikunjungi secara teratur agar konten terbaru dapat diindeks dan tersedia untuk pengunjung di masa mendatang.

Kemudian pergi ke bagian yang menyenangkan, yang merupakan daftar halaman yang paling banyak dilihat. Ini memberi tahu Anda konten apa yang paling diminati orang dan apa yang sebenarnya tidak berjalan dengan baik. Postingan terpopuler di AffiliateBlog adalah 10 program berbayar teratas di Commission Junction minggu ini. Anehnya, posting serupa tentang Shareasale jauh di bawah daftar. Artinya, orang ingin mendengar tentang program berbayar yang mahal.

Tetapi mereka juga ingin mendengar tentang persimpangan komisi. Saya terus-menerus memantau posting yang memanjat garis dengan cepat dan selalu memperhatikan mereka untuk melakukan brainstorming entri lain yang mungkin disukai pengunjung.

Ada beberapa lalu lintas mesin pencari, tetapi tidak begitu banyak, jadi lihat sekilas kata kuncinya. Dilihat dari beberapa kata kunci yang ditampilkan di sana, bagian ini tidak terlalu akurat.

Artikel Menarik Lainnya :  Cara memecahkan misteri order pasar, limit order, stop order, stop limit order

Apakah kamu masih memilikinya? Oke… dengarkan. Di sini Anda benar-benar dapat meningkatkan lalu lintas, menemukan rekan senegaranya untuk diajak bekerja sama, dan mendapatkan wawasan hebat tentang pikiran pengunjung Anda. Buka bagian yang menunjukkan situs web eksternal tempat orang-orang datang. Pahami … di sinilah pengunjung Anda melihat sesuatu tentang Anda dan mengkliknya.

Baca daftar ini. Saya mencari situs blog, situs web, situs bookmark sosial (seperti del.icio.us), dan forum yang belum pernah dilihat atau berkembang pesat. Klik tautan untuk melihat ke mana Anda akan pergi. Kemudian Anda akan melihat konteks di mana situs web Anda akan ditampilkan.

Seperti siapa pun yang melacak kembali blog saya (lihat di blog), saya mengikuti setiap tautan, mendapatkan alamat email, dan meluangkan waktu untuk menyebutkan situs saya.Kirim email sederhana kepada siapa saja yang menghargai. Tidak ada yang istimewa — hanya ucapan terima kasih yang cepat tidak apa-apa.

Respon yang saya dapatkan kembali sangat bagus. Saya pikir mayoritas dari mereka (mungkin 80%) menjawab dengan terkejut bahwa saya butuh beberapa saat untuk mengakui tindakan mereka. Tapi kenapa aku tidak melakukannya? Jika seseorang membutuhkan waktu lama untuk merekomendasikan Anda, yang dapat Anda lakukan hanyalah mengakui rekomendasi tersebut dan berterima kasih.

Saya suka daftar situsnya karena saya menemukan beberapa yang sangat menarik. Misalnya, trackback ke blog Google ketika saya membeli Writely sebenarnya terdaftar di halaman blog Google dan mendatangkan traffic. Dan saya berada di halaman atas del.icio.us untuk sementara waktu … itu cukup lama untuk mendapatkan beberapa hits seperti itu. Ini sangat menarik, dan sangat menyenangkan untuk dilalui. Huh… aku bodoh.

Artikel Menarik Lainnya :  Tips mempromosikan layanan dan produk Anda di internet

Pengamatan terakhir … Saya perhatikan bahwa orang yang mem-bookmark halaman saya berkisar antara 7-10%, yang tidak buruk. Daftar umpan RSS Feedburner tetap dalam kisaran yang sama sepanjang bulan. Ini berarti bahwa lebih banyak orang yang mem-bookmark situs Anda daripada berlangganan umpan RSS. Saya telah merenungkan bulan ini dan memutuskan bahwa mayoritas pengunjung tidak menggunakan RSS secara teratur. Itu sebabnya kotak merah baru di bagian atas halaman blog saya telah tiba hari ini. Ringkas versi email umpan RSS Anda dalam format intisari dan buat tersedia setiap minggu.

Oleh karena itu, file log berisi sejumlah besar informasi. Anda perlu melihat dengan hati-hati dan memikirkannya.

Check Also

Dasar-dasar untuk pemula untuk menghasilkan uang di internet

Dasar-dasar untuk pemula untuk menghasilkan uang di internet

Banyak pemula, atau akrab disebut pemula, bertanya-tanya bagaimana cara menghasilkan uang di internet. Jawabannya biasanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *