Dasar-dasar untuk pemula untuk menghasilkan uang di internet
Image source from freepik.com

Dasar-dasar untuk pemula untuk menghasilkan uang di internet

Banyak pemula, atau akrab disebut pemula, bertanya-tanya bagaimana cara menghasilkan uang di internet. Jawabannya biasanya “menjual produk orang lain” atau menggunakan Google Adsense untuk menjual ruang iklan Anda untuk menghasilkan uang. Kedua cara ini adalah cara yang layak untuk menghasilkan uang, terutama bagi orang yang tidak berpengalaman. Tetapi jika Anda ingin mendapat untung besar di internet, suatu saat Anda pasti ingin menjual produk Anda sendiri.

Jadi apa dasar-dasar pembuatan produk pemula?

Langkah pertama adalah mengidentifikasi kekuatan Anda: apakah Anda seorang ahli subjek? Bisakah Anda mendesain aplikasi perangkat lunak? Apakah Anda pandai meneliti dan menulis? Anda buruk dalam semua hal di atas, tetapi apakah Anda baik sebagai administrator? Tidak masalah apa yang Anda jawab. Ini semua merupakan awal yang sempurna.

Apa yang harus Anda putuskan sebelum Anda mulai menghasilkan uang dengan dasar-dasar pemula adalah di mana menemukan pasar untuk produk khusus Anda. Misalnya, jika Anda seorang ahli Granny Smith Apple, apakah ada pasar untuk informasi Apple Granny Smith? Maukah Anda menulis sebuah ebook di atasnya? Atau haruskah saya menggunakan pengetahuan itu untuk membuat buku resep menggunakan apel? Cara terbaik untuk memutuskan apa yang menghasilkan uang adalah dengan benar-benar mempelajarinya. Pertama, periksa data pencarian agregat dengan alat inventaris Overture. Selanjutnya, Anda harus mencocokkan data tersebut dengan data agregat yang disediakan situs Google (yaitu, melakukan penelusuran pada setiap topik).

Jika Anda memiliki pasar yang besar dengan ribuan pencari (atau pembeli potensial) dan sedikit penjual atau pemilik situs, Anda memiliki ceruk pasar yang menguntungkan. Ini berarti Anda membutuhkan atau dapat membuat produk untuk ceruk tertentu. Apakah ini akan menjadi buku resep apel, atau akankah itu menjadi proses langkah demi langkah untuk membuat pai apel terbaik yang pernah saya makan?

Artikel Menarik Lainnya :  Cara memecahkan misteri order pasar, limit order, stop order, stop limit order

Jika Anda ahli apel atau pai apel, Anda tidak perlu mempekerjakan siapa pun untuk menulis tentangnya. Sebagai gantinya, Anda menulis ebook Anda sendiri (atau mendiktekannya kepada penulis), atau beberapa video yang Anda buat dengan penjelasan rinci tentang bagaimana hal itu dilakukan, Anda bahkan dapat merekam. Anda kemudian dapat mengunjungi elance.com untuk menemukan copywriter dan desainer. Copywriter bertugas untuk membuat halaman penjualan dalam bentuk ceramah audio, dan desainer bertugas sebagai yang membuat situs fungsional tempat mereka dapat menjual produk.

Satu-satunya langkah yang tersisa adalah semacam sistem checkout. Anda dapat menjual produk Anda menggunakan Paypal.com atau Clickbank.com. Jika Anda khawatir bahwa produk pertama ini mungkin tidak cukup menguntungkan di internet, kami sarankan untuk menggunakan Paypal karena Anda dapat mengatur sistem checkout secara gratis. Clickbank mengharuskan Anda membayar $50, tetapi program afiliasi juga dibuat secara otomatis.

Sekarang tinggal satu langkah lagi. Ini untuk menjual produk. Dasar-dasar pemula ini juga sangat sederhana. Jika Anda ingin mendapat untung besar, tawarkan produk bagus dan berteman baik. Jika Anda dapat meyakinkan webmaster lain untuk mempromosikan produk Anda ke daftar mereka, Anda dapat memperoleh keuntungan yang signifikan.

Jika Anda serius ingin menghasilkan uang, Anda juga ingin memasarkan produk Anda menggunakan file tanda tangan di forum untuk niche tertentu yang cocok dengan produk Anda, untuk Anda Dapatkan halaman Anda tercantum dalam indeks, tulis beberapa artikel yang dipikirkan dengan matang , lalu gunakan tautan salinan penjualan di kotak sumber daya penulis, dan akhirnya luncurkan kampanye PPC, Dapatkan banyak lalu lintas ke halaman.

Perlu diingat bahwa artikel ini bukan solusi cepat untuk kerja keras dan menghasilkan uang! Tip dasar pemula terbaik yang dapat saya berikan kepada Anda adalah memberi tahu Anda jika Anda benar-benar ingin menghasilkan uang, Anda akan menemukannya layak dalam jangka waktu singkat -Tetapi hanya jika Anda berusaha dan berdedikasi, Anda akan berhasil dalam memasarkan dan menjual produk Anda dan membawa keluar lalu lintas yang diperlukan ke situs Anda.

Artikel Menarik Lainnya :  Tips Membuat Log situs Anda dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang

Check Also

Cara memaksimalkan jejaring sosial milik anda

Cara memaksimalkan jejaring sosial milik anda

Tinjauan tentang bagaimana pemasar dapat beradaptasi dengan hotspot konsumen ini. Jejaring sosial online sangat populer. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *