Product tak terbatas dalam bisnis anda
Image source by freepik.com

Product tak terbatas dalam bisnis anda

Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk menjadi asisten perdagangan? Di mana pada dasarnya Anda menjual produk orang lain dan menerima komisi? Banyak perusahaan tahu tentang eBay, tetapi mereka tidak punya waktu untuk mempelajarinya. Atau itu hanya “sekolah tua” dan tidak keberatan belajar.

Jadi mengapa tidak memberi mereka layanan Anda? Anda sudah tahu eBay. Dan sekarang ini akan membuat Anda berbaris untuk penjualan produk tanpa batas. Ada beberapa cara Anda harus dan tidak boleh mendekati pengecer untuk menjadi asisten perdagangan mereka.

Pertama, sebelum Anda mendekati seseorang, Anda ingin tahu bahwa produk tertentu ini berfungsi di eBay. Lihatlah lebih dekat di sekitar toko untuk produk yang mereka tawarkan, lalu kunjungi eBay untuk menelitinya. Setelah Anda tahu mereka akan menjadi penjual yang baik, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah selanjutnya adalah mengetahui pemilik toko tersebut. Anda bahkan bisa menjadi pelanggan dan bergaul dengan mereka. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki hubungan yang baik dengan pemilik toko.

Saya tidak tahu berapa kali saya diberitahu untuk menjual barang dagangan di toko saya atau menyumbangkan barang dagangan ke sekolah, tetapi mereka benar-benar asing bagi saya.

Bicara tentang frustrasi. Itu adalah satu hal yang saya tidak suka, orang yang belum pernah saya temui sebelumnya meminta sesuatu kepada saya. Bahkan jika itu akan menguntungkan bisnis saya, saya masih frustrasi.

Saya tidak mengatakan saya akan menjadi sahabat mereka, tetapi mari kita benar-benar masuk ke sana dan mengenal keberadaan Anda. Baru kemudian Anda dapat mendekati mereka dalam bisnis yang Anda lakukan.

Pastikan Anda juga memilih bisnis yang berada di luar jangkauan. Mulailah dengan bisnis kecil, operasi ma dan pa. Mungkin mereka bersedia bekerja sama dengan Anda di eBay, yang dinamis untuk bisnis mereka.

Artikel Menarik Lainnya :  Temukan sepatu pria yang sesuai dengan selera dan gaya Anda!

Anda juga dapat mendekati mereka dengan menawarkan untuk menjual barang yang kelebihan stok atau barang yang dikembalikan. Saya ingat waktu Natal. Saya hanya melemparkan pengembalian ke ruang belakang dan tidak punya waktu untuk memeriksa semuanya. Sebagian besar waktu mereka di habiskan hanya untuk duduk di sana.

Cara lain Anda bisa mendekatinya adalah dengan membeli barang-barang mereka yang terlalu banyak menimbun sepenuhnya sendiri dan meletakkannya di eBay. Jika Anda menunjukkan kepada mereka bahwa barang mereka benar-benar laku, Anda mungkin akan segera memiliki akses ke semua inventaris mereka. Ini adalah cara lain untuk melangkah ke pintu.

Setelah menghubungi pemilik tentang penggunaan eBay untuk memindahkan inventaris, Anda perlu memutuskan apa yang akan dikenakan biaya untuk layanan tersebut. Saya sangat menyarankan Anda melihat apa yang dikenakan oleh asisten perdagangan lain di eBay, Anda perlu memutuskan apa yang tepat untuk Anda.

Bicaralah dengan pemilik tentang pengaturan tablespace di ruang belakang. Ini memberikan ruang bagi Anda untuk menginstal dan mengambil semua foto yang Anda butuhkan. Atau bawa pulang semua inventaris Anda dan lakukan semuanya dari sana.

Jika Anda belum pernah berpikir untuk menjadi asisten perdagangan, kami sangat menyarankan Anda mencobanya. Ini adalah cara mudah untuk menyelesaikan bisnis Anda tanpa mengeluarkan uang untuk produk Anda.

Check Also

The Squid Game adalah # 1 di Netflix, dan orang Korea Selatan menggunakan drama bertahan hidup untuk berbicara tentang ketidaksetaraan.

The Squid Game adalah # 1 di Netflix, dan orang Korea Selatan menggunakan drama bertahan hidup untuk berbicara tentang ketidaksetaraan.

The Squid Game, sebuah drama dystopian Korea Selatan, adalah acara yang paling banyak ditonton di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *