cara memecahkan misteri order pasar, limit order, stop order, stop limit order
image source by freepik.com

Cara memecahkan misteri order pasar, limit order, stop order, stop limit order

Jenis pesanan
Memesan adalah seni tersendiri. Pemula sering tidak tahu kapan harus menggunakan market dan limit order.  Namun, limit order adalah yang paling serbaguna. Memahami limit order sangat penting untuk keberhasilan trading Anda. Hanya kasus pembelian yang akan dijelaskan. Alasan dan mekanismenya sama dengan short.

Pesanan pasar
Perintah pasar pada dasarnya menginstruksikan broker untuk membeli pada harga yang berlaku. Anda tidak dapat menetapkan harga yang ingin Anda beli. Pesanan pasar cenderung tidak aktif di pasar yang bergerak cepat. Misalnya, jika Anda menempatkan market order untuk membeli 10 lot, 3 lot dapat diisi dengan $10, 3 lot lainnya dengan $10,50, dan 4 lot sisanya dengan $11,00. Kami biasanya menggunakan market order ketika kami perlu masuk dan keluar dari pasar lebih awal, seperti ketika pasar tiba-tiba menentang Anda.

Batasi pesanan
Limit order berbeda dari market order di mana Anda dapat menentukan harga yang ingin Anda beli. Misalnya, jika Anda menentukan untuk membeli 2 lot seharga $ 10, Anda tidak akan diisi lebih dari $ 10. Jadi skenario yang mungkin adalah mendapatkan dua lot seharga $10 atau satu lot masing-masing seharga $10 dan $9,50. Keindahan dari limit order adalah Anda tidak akan mendapatkan kesepakatan kecuali harganya lebih tinggi dari harga yang ditentukan.

Berhenti memesan
Stop order dikenal sebagai stop loss order. Stop loss perdagangan harian sangat penting bagi penyintas Anda. Beberapa pedagang memantau perdagangan mereka secara real time dan tidak mengatur stop loss. Mereka merasa dapat melangkah cukup cepat untuk menutup posisi mereka ketika situasi bertentangan dengan mereka. Namun, di pasar yang bergerak cepat, satu kontrak dapat menghabiskan biaya lebih dari $200 dalam hitungan menit. Menetapkan stop-loss order menghilangkan keraguan psikologis untuk mengakhiri posisi. Dari pengalaman saya, ini adalah persyaratan mutlak. Kuasai dan gunakan untuk keuntungan Anda.

Artikel Menarik Lainnya :  Tips mempromosikan layanan dan produk Anda di internet

Dengan asumsi Anda saat ini long pada $10 dan atur stop loss menjadi $8, beritahu broker untuk menjual pada harga pasar saat harga turun menjadi $8. Jika harga melebihi $8, stop loss order akan menjadi dormant dan hanya akan menjadi market order ketika harga mencapai $8 dan akan menyelamatkan Anda dari kerugian lebih lanjut. Perlu diingat bahwa stop-loss order selalu digunakan untuk menutup posisi. Oleh karena itu, jika Anda long, order stop-loss memberi Anda instruksi jual. Jika Anda pendek, perintah stop-loss akan memberi Anda instruksi untuk membeli.

Hentikan batas pesanan
Stop-loss order mirip dengan stop-loss order, kecuali bahwa itu berubah menjadi limit order pada harga tertentu. Misalnya, Anda ingin menjual stop limit order seharga $8 untuk long $10. Ketika harga turun menjadi $8, order menjadi limit order sebesar $8. Ingat bahwa limit order menjamin eksekusi yang lebih baik daripada harga yang Anda tentukan. Oleh karena itu, limit order $8 berarti akan terisi $8 atau lebih.

Check Also

Tips Membuat Log situs Anda dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang

Tips Membuat Log situs Anda dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang

Saya adalah orang yang sibuk. Saya memiliki beberapa bisnis toko fisik tradisional dan menghabiskan banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *